Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Sat Lantas Polres Metro Mamuju di Pasar Lama Mamuju

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, satuan lalu lintas Polres “Metro” Mamuju gencar melaksanakan pembinaan, penyuluhan sampai kepada penindakan lalu lintas berupa tilang guna memberikan efek jerah kepada para pengendara.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Dikyasa Aipda Suharto bersama Bripda Rusni melaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas demi keselamatan kepada masyarakat yang tidak erorganisir dan kepada pengendara angkutan umum serta tukang ojek di Pasar Lama.

Hal tersebut dimaksudkan untuk mewujudkan keselamatan di jalan dan tertib berlalulintas dalam menyambut perayaan Natal 2017 dan tahun baru 2018.

Sementara itu, ditempat yang berbeda Kasat Lantas Res “Metro” Mamuju Akp Suhartono, SH, SIK menekankan agar polisi lalu lintas harus proaktif hadir di semua tempat pusat aktifitas masyarakat seperti di Pasar-pasar agar dekat dan mampu berinteraksi dengan masyarakat agar masyarakat paham pentingnya tertib berlalu lintas untuk keselamatan diri dan keselamatan orang lain di jalan. Tuturnya

“Semoga Allah Subuhanahu Wataalah senantiasa memberikan perlindungan dan keselamatan untuk kita semua utamannya saat berlalu lintas”.
Penulis : Wirad
Editor   : Alfian
Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password