SAT RESKRIM POLRES “METRO” MAMUJU RINGKUS PELAKU PENIKAMAN DIGUNUNG

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Hasil Tidak Akan Menghianati Usaha, Ungkapan itulah yang Pantas diberikan Kepada Team Resmob Polres Mamuju Setelah Bersusah Payah Mengejar dan Menangkap Pelaku Penikaman Bharatu Nasrul Hingga Ke Pegunungan Tepatnya di Kecamatan Kalumpang Desa Tondobulong.

Desa Tondobulong Kecamatan Kalumpang Merupakan Batas Wilayah Antara Kabupaten Mamuju Prov. Sulbar dengan Kabupaten Luwu Utara Prov. Sulsel, dimana karakteristik wilayah Kec. Kalumpang Sebagian Besar adalah Pegunungan dan Tidak di Jangkau Oleh Jaringan Seluler, Daerah tersebut yang digunakan Oleh Tersangka Lel. Sergi alias Egi Untuk Bersembunyi.

Setelah Berhasil Meringkus Otak dari Pelaku Penikaman, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP HJ. Mashura.M Bersama dengan Kasat Reskrim Polres “Metro” Mamuju AKP Jamaluddin, S.H., M.H., dan Kasi Propam Polres “Metro” Mamuju Ipda Binton P. Sihombing Melakukan Press Release Di depan Ruangan Sat Reskrim Polres “Metro” Mamuju pada Hari Senin (12/12/17).

Dalam Press Release tersebut, Kabid Humas Polda Sulbar menceritakan Kronologi Singkat Kejadian “Bahwa korban Briptu Nasrul yang sedang mengendarai Motor lewat di jalan kelapa yang pada saat itu ada sekelompok pemuda yang sedang berpesta miras meneriaki Bharatu Nasrul, kemudian korban yang mencoba turun dari kendaraan untuk menjelaskan apa penyebab Pelaku Lel. Sergi alias Egi Meneriaki Korban, namun Pelaku Langsung Melakukan Penikaman Kepada Korban Sebanyak 4 Kali.

selanjutnya Kasat Reskrim Polres Mamuju menjelaskan Kronologi penangkapan “EGI” sang pelaku penusukan, “Sat Reskrim Polres “Metro” Mamuju berhasil Meringkus Tersangka di pegunungan desa Tondobulong Kecamatan Kalumpang, Tersangka Sebelumnya sudah menjadi DPO dari tanggal 10 Desember, saat ini “EGI” sudah diamankan di Mapolres Mamuju Untuk Proses Lebih Lanjut”, 4 dari 7 Orang yang Telah Kami Amankan sudah di Naikkan Statusnya Menjadi Tersangka, Sedangkan 3 Orang Lainnya Masih dalam Proses Pemeriksaan, Ucap Kasat Reskrim.

Sat Reskrim Polres “Metro” Mamuju juga Berhasil Mengamankan Barang Bukti Berupa Taji yang digunakan Oleh Pelaku untuk Menikam Korban dan Pelaku Kami Jerat dengan Pasal 351 KUHP dengan Ancam Hukuman Lebih dari 5 (Lima) Tahun Penjara, Tutup Kasat Reskrim.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password