Kapolres Pelalawan Ngopi Bareng Dengan Rekan Media SeKabupaten Pelalawan

IMG-20171212-WA0872

Tribratanewspolri.go.id – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara rekan media dan Polres Pelalawan, kapolres Pelalawan beserta PJU Polres pelalawan melaksanakan Kopdar atau yang sering kita sebut saat ini Nongki bareng rekan Wartawan dan PWI sekabupaten pelalawan.

IMG-20171212-WA0855Selasa, (12/12/17) bertempat di Cafe Dalilah Jl. Engku Putri Lela Kec. Pkl. Kerinci Kab. Pelalawan, telah dilaksanakan Kegiatan Kopdar Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.IK, didampingi Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol Edi Munawar S.H,M.H, Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKP Faizal Ramzani S.H,S.IK, Kasat Intelkam Polres Pelalawan AKP H. AKHMAD ZAIN ROFIQI, SH, Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP MAS’UD AKHMAD, S.IK, maupun Perwira dijajaran Polres Pelalawan bersama Ketua PWI kab Pelalawan bapak Asnol Mubarok dan juga Rekan Media / Pers di kabupaten Pelalawan.

IMG-20171212-WA0874Kapolres Pelalawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada rekan media/pers yang telah bekerja sama menaikkan citra positif Polres Pelalawan dimata masyarakat sehingga Polres Pelalawan selalu dipandang baik dimata masyarakat maupun dipolda riau umumnya, walaupun diakui kapolres masih banyak kekurangan untuk bisa mewujudkan polri promoter impian Masyarakat untuk kedepannya.

IMG-20171212-WA0870“Untuk itu diharapkan melalui secangkir kopi ini mari kita pererat tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin baik agar semakin baik kedepannya , tidak lupa juga kapolres pelalawan mengatakan selalu terbuka dengan adanya kritik dan saran dari rekan media sekalian.”,lanjut kapolres pelalawanSementara itu, Ketua PWI kab Pelalawan Bapak Asnol Mubarok sangat menyambut baik kegiatan kopdar yang dilaksanakan oleh Kapolres Pelalawan ini, ia juga mengapresiasi Kinerja Polres Pelalawan yang selama ini selalu terbuka kepada rekan media pers di kab pelalawan.

Disamping itu , sangat terlihat suasana keakraban dan kekeluargaan terjalin melalui kegiatan ini, Kapolres Pelalawan pun turut menyumbangkan 3 buah lagu untuk mengisi kegiatan kopdar ini, canda, tawa, dan ceria pun larut dan menghiasi kegiatan kopdar ini .

Penulis: Alvin

Editor: Alvian Nur

Publish: Alvin /Madi23

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password