TERIMAKASIH PAK POLISI : Bu Sumini menerima Sembako dari Kapolsek Mejayan

tribratanews.polri.go.id, Polda Jatim  – Menindaklanjuti kebijakan Kapolda Jatim dengan program PATUH, seluruh anggota Polres Madiun harus Proaktif yang memiliki sikap tanggap, antisipatif, peduli dan inisiatif dalam mengidentifikasi kesempatan sekaligus mengambil tindakan yang tepat dengan senantiasa berfokus kepada upaya untuk memberikan hasil yang terbaik. Seperti dicontohkan oleh Kapolsek Mejayan yang patut untuk diteladani dengan sikap tanggap, antisipatif, peduli dan inisiatif memberikan bantuan kepada  salah satu warganya yang membutuhkan. Senin (16/1/2017).

Sebagai wujud perhatian kepada warga yang ada di wilayahnya, Kepala Kepolisian Sektor Mejayan Kompol H. Rohcani, S.H didampingi para Kanit Polsek Mejayan ,beserta Bhabinkamtibmas Aiptu Lamijan dan Kades Kebonagung, memberikan bantuan berupa sembako kepada Warga kurang mampu ibu sumini , 37 tahun di Ds kebonagung, RT 05/01  Kec. Mejayan Kab. Madiun.

Ibu dari dua anak ini sungguh tak menyangka bila yang tiba dirumahnya tersebut adalah seorang Kapolsek, bahkan dia tidak menyangka jika seorang Kapolsek mau mengunjunginya dan memberikan bantuan. “saya merasa sangat senang sekali Bapak kapolsek beserta bapak Kades kesini, melihat langsung kondisi rumah kami, terima kasih banyak pak Kapolsek serta bapak polisi semua dan bapak kades” Ujar ibu usia 37 tahun tersebut.

Kapolsek Mejayan yang begitu memasyarakat, juga berpesan kepada bu Sumini agar menjalani kehidupan sehari-hari dengan sabar dan tabah karena keluarga yang kurang mampu masih ada dibawahnya. Selain itu juga berharap semoga dengan bantuan sembako dapat dimanfaatkan untuk sehari-hari dan semoga dapat bermanfaat.” Ujar Rochani

penulis  : Umam/dv

Editor    : Kang Ikbal

Publish : Umam

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password