Bhabinkamtimas Tempunak Kapuas Mengawasi Anggaran Dana Desa Di Wilayahnya

Tribtaranews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang – Polsek Tempunak, Bhabinkamtimas desa tempunak kapuas Bripka Fransiskus mengecek program anggaran Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) di desa binaanya dan juga di dampingi perangkat desa dan juga kepala desa tempunak kapuas untuk mengawasi dan mengawalnya. Selasa ( 12/12/2017)

Menurut Bripka Fransiskus sebagai bhabinkamtimas di desa Tempunak kapuas untuk sementara ini yang dilakukan pengecekan pekerjaan program ADD dan DD di desa Tempunak kapuas yakni, Desa, Tempunak Kapuas.

“Tujuan dari pengecekan ini, untuk mengawasi terhadap program pekerjaan pemerintahan desa agar tidak terjadi penyimpangan, saya sebagai bhabinkamtibmas tempunak kapuas menambahkan, selain itu pihaknya juga meminta kepada kepala desa untuk segera memasang baliho program penggunaan ADD dan DD tahun 2017 ini,” ujar Bripka Fransiskus.

”Kita meminta mereka untuk segera memasang baliho terkait program kegiatan maupun pekerjaan penggunaan ADD dan DD. Hal itu agar semuanya transparan Saya sebagai anggota Bhabinkamtibmas polsek tempunak akan mengawasi di desa tempunak kapuas ini,”pukasnya

Kepala Desa Tempunak kapuas berterima kasih kepada pak Kapolsek Iptu Sudayat yang telah memerintahkan bhabinkantibmasnya, dan juga berterima kasih kepafa Bripka Fransiskus yang langsung mengecek di lapangan.

Penulis : Khoirul Bazar
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish :Hariyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password