Dinas Pendidikan Beri Penghargaan Kepada Bhabinkamtibmas Peduli Pendidikan Anak Sekolah Dasar

DA06E648-684D-460D-9603-F3F1AE23661A

Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar.polres sambas – Senin (11/12/2017) Kepala Unit Pelaksanan Dinas Pendidikan Kecamatan Selakau bapak Laili S.Pd SD memberikan secara langsung piagam penghargaan kepada insan Polri Bhabinkamtibmas Desa Parit Baru Brigpol Rio Castella, S.H atas dedikasi dan peduli terhadap pendidikan anak diluar jam sekolah.

Program Teman Belajar Bhabinkamtibmas yang di laksanakan Brigpol Rio Castella, S.H. ini sudah berjalan sampai sekarang, mengingat kembali pada pemberitaan sebelumnya Rio menemani adik-adik sekolah dasar di luar jam sekolah di 3 tempat yang berbeda.

Pertama rumah belajar Dusun Siatung, rumah belajar Dusun Pasar Lama dan Kelompok belajar Dusun Damai. Hal ini menarik minat dan perhatian dari Dinas pendidikan terutama sekali Ka. Upt Diknas Kec. Selakau Laili, S.Pd.Sd yang dengan bangga menuturkan bahwa adanya personil Polri yang memiliki inisiatif untuk peduli terhadap pendidikan anak dengan menyisihkan waktunya diluar jam dinas menemani anak-anak belajar. Semoga hal ini menjadikan contoh untuk personil Polri khususnya Bhabinkamtibmas yang lain tutur Laili.

Kapolsek Selakau Iptu Ronald Deny Napitupulu, S.H.,M.H mengucapkan terima kasih kepada Ka. Upt. Diknas Kecamatan Selakau yang telah memberikan piagam penghargaan kepada personilnya yang peduli terhadap pendidikan anak sekolah dasar di desa binaannya.

”mudah-mudahan dengn program ini prestasi anak-anaksekolah dasar  meningkat.” Ujar Kapolsek Selakau.

“Ini akan menjadi motivasi terbesar bagi saya untuk lebih giat lagi memberikan ilmu pendidikan yang bermanfaat bagi anak sekolah dasar,” tutup Rio.

Penulis :Fadliansyah
Editor : Alfian Nunar/nanang purnomo
Publis :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password