Antisipasi Kelangkaan Pangan, Polsek Tekarang Lakukan Pengecekan

IMG_0330

Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar.polres sambas. Menjelang hari besar Natal dan tahun baru 2018 yang sebentar lagi akan diperingati,maka Polsek Tekarang melakukan berbagai upaya dalam rangka menjaga stabilitas keamanan termasuk didalamnya memprediksi tentang kerawanan penyimpangan maupun perubahan harga terhadap bahan pangan yang menjadi keperluan warga sehari-hari.

Olek Karena itu ,Kapolsek Tekarang AKP. SUTIKNO. memerintahkan kepada anggota Polsek Tekarang untuk turun langsung dalam melakukan monitoring pengecekan dan pendataan terkait dengan lonjakan harga maupun kelangkaan yang mungkin saja terjadi menjaleng hari-hari besar yang dalam hal ini Natal dan Tahun Baru 2017 / 2018.

Untuk kali ini kegiatan difokuskan disekitar Kompleks Pasar Rambaian kec.Tekarang yang mana dilakukan terhadap toko-toko maupun kios kios yang menjual sembako termasuk juga memantau kisaran harga yang di perdagangakan di pasar,semua ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi Satgas pangan khususnya Polsek Tekarang dalam memonitor kestabilan harga pangan

Dari hasil kegiatan yang dilaksanaan dalam bentuk pendataan dan komunikasi langsung dengan pedagang ,untuk sementara Khusus untuk Kompleks pasar Rambaian belum ditemukan adanya lonjakan harga yang begitu berarti dan boleh dikatakan masih dalam kondisi yang wajar,Namun tidak menutup kemungkinan fluktuasi harga bisa saja terjadi”turun salah satu pedagang sembako di Pasar Rambaian.
Selama kegiatan berlangsung sit aman dan kondusif.

Penulis : Suhardiman
Editor : Alfian nunar/nanang purnomo
Publis : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password