Jelang Natal dan Tahun Baru Anggota Samapta Cek Sembako

IMG_0326

Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar-polres ketapang – Menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2018, anggota samapta gencar melaksanakan patroli di sejumlah toko sembako yang ada di pasar, Selasa (12/12/2017) pukul 09.00 Wib.

Anggota samapta polres ketapang Bripda Rio dalam hal ini melakukan pengecekan harga telur yang ada di jln hj mansyur menurut pengakuan penjual harga 1 butir Rp1000 sampai Rp 1600, hal di lakukan sesuai printah kapolres ketapang AKBP Sunario SIK,MH melaui kasat samapta Imbang SH,untuk melaksanakan pengecekan harga sembako di semua toko yg ada menjelang Natal dan Tahun Baru 2018.

Dalam kegiatan ini Bripda Rio menuju ke toko Sembako yang ada di jln Hj mansyur harga beras berkisar Rp 11.000 hingga Rp 14 .000 dan setelah dilakukan pengecekan harga sembako rata-rata tidak ada kenaikan yang signifikan dan stok masih cukup papar bripda Rio

Kasat Samapta sangat mengapresiasi kegiatan anggota dilapangan, untuk melakukan pengecekan untuk menghadapi hari besar keagamaan.

Hal ini kita lakukan untuk menjaga stabilitas harga barang dan menjaga kemungkinan adanya penimbunan sehingga harga sembako masih tetap stabil.

Penulis : matalip
Editor : Alfian N/Nanang P
Publis : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password