Polsek Sintang Kota Manunggal Dengan Warga Amankan Perayaan Natal Bersama

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Bulan Desember merupakan bulan di mana umat Nasrani di setiap gereja melaksanakan kegiatan perayaan Natal menyambut kelahiran Yesus Kristus.

Bertempat di Gereja IFGF Graha Mulia Jalan Padat Karya Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Sintang telah dilaksanakan Natal bersama sekaligus memperingati ulang tahun ke 12 gereja tersebut yang mendapat pengamanan oleh Polsek Sintang Kota dibawah pimpinan Kanit Sabhara Ipda Nikadelis Dekok dibantu oleh warga,Senin (11/12/2017) malam.

Acara diisi dengan ibadah, penyalaan lilin malam kudus serta pujian nyayian dari undangan dan tarian anak – anak, Khotbah Natal bersama oleh Pdt.Drg.Ridwan Toni Pane, STH, MTH yang bertema “Hendaklah damai sejahtera kristus memerintah dalam hatimu”, dengan dihadiri oleh sekitar 250 umat.

Ipda Nikadelis Dekok menyampaikan sambutan dalam perayaan Natal tersebut Selamat Hari Natal dan Selamat menyambut Tahun Baru 2018, kiranya kita selalu menjaga kerukunan antar umat beragama dan menjaga toleransi satu sama lainnya.

Acara berjalan dengan aman hingga selesainya dengan pengamanan dari personil Polsek Sintang Kota dibantu oleh Umat gereja dan warga disekitar gereja yang mana kehidupan kerukunan antar umat beragama sangat terasa di Kelurahan Kapuas Kanan Hulu.

Penulis : Imam
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password