Kapolres Mojokerto : Terbentuknya P2TP2A Sangat Membantu Tugas Polri

IMG-20171212-WA0035

IMG-20171212-WA0033Tribratanews.polri.go.id, Polres Mojokerto Polda Jatim – Kapolres Mojokerto bersama Bupati dan Kajari serta Ketua Pengadilan Negeri menghadiri pelaksanaan acara pengukuhan P2TP2A di Pendopo Graha Maja Tama Kab Mojokerto.

IMG-20171212-WA0034Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) merupakan lembaga fungsional yang bersifat sosial yang dibentuk oleh Pemerintah Kab Mojokerto bersama unsur terkait termasuk didalam nya Polres Mojokerto, Kejaksaan Negeri dan Pengadilan Negeri Kab Mojokerto, guna memberikan layanan terpadu bagi perempuan dan anak korban KDRT.

Dengan beralamat Kantor di jalan RA Basuni No.9 Kec Sooko Kab Mojokerto, P2TP2A melayani berbagai aspek meliputi aspek medis, aspek psikologis dan aspek hukum bagi perempuan dan anak yang menjadi korban kekerasan tanpa dipungut biaya. Selasa (12/12/17) pagi dilaksanakan Pengukuhan Keanggotan P2TP2A di Pendopo Graha Maja Tama Kab Mojokerto masa Bhakti 2016-2021.

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Masuk dalam struktur keanggotaan yakni menjadi Pelindung bersama dengan Bupati, Kapolres Mojokerto kota, Ketua PN dan Kajari. Dalam kesempatan nya Kapolres menyampaikan, “Bahwa dengan adanya P2TP2A ini sangat membantu Kepolisian dan aparat penegak hukum lain nya dalam penanganan kasus perempuan dan anak”.

Penulis :Umam/dwa

Editor : Alfian Nurnas

Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password