Cegah Kecelakaan, Polsek Singkawang Utara Pasang Himbauan Rawan Laka Lantas

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-Singkawang, Untuk mengurangi angka kecelakaan, pagi ini Kanit Lantas Polsek Singkawang Utara Ipda Dedi Kusnadi, Ka Jaga dan Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Utara melaksanakan kegiatan pemasangan rambu – rambu himbauan daerah rawan kecelakaan lalu lintas, Selasa ( 12/12/2017 ).

Disamping untuk mengurangi angka kecelakaan, hal tersebut juga berguna untuk memberikan kelancaran bagi warga masyarakat.

Pemasangan rambu – rambu tersebut dilaksanakan di sepanjang Jalan Ratu Sepudak Kecamatan Singkawang Utara. Pemasangan ini di khususkan di jalur yang rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas terutama di jalan menurun, tikungan tajam dan jalur padat penyeberang jalan.

Menurut Kapolsek Singkawang Utara AKP Sunaryo, pemasangan rambu – rambu lalu lintas ini untuk menghimbau para pengguna jalan pada saat melewati jalur yang rawan kecelakaan untuk lebih berhati – hati, Sehingga dapat mengurangi terjadinya laka lantas.

“Diharapkan dengan adanya rambu-rambu himbauan tersebut para pengguna jalan memahami dan mematuhi aturan berlalulintas sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah hukum Polsek Singkawang Utara” Tutup Kapolsek Singkawang Utara

Penulis : Sri Nurindah Apriani
Editor : Alfian Nurnas/ Nanang.P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password