Serius Ingin jadi Anggota Polri,Polres Sambas di serbu Ratusan Pelajar

IMG-20171212-WA0034

Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar.polres Sambas menggelar pembinaan dan latihan akademis kepada calon pendaftar Polri T.A. 2018 yang mana pesertanya terdiri dari 171 Siswa/i SMA Se-derajat se-Kabupaten Sambas ( Minggu, 10/12/2017).
Kegiatan ini merupakan program lanjutan yang mana sebelumnya telah dilaksanakan pembinaan dan latihan kemampuan jasmani pada bulan November sebelumnya.
Ditanya mengenai kegiatan tersebut, Hadiryaman, SH Kabag Sumda Polres Sambas mewakili Kapolres Sambas AKBP Cahyo Hadiprabowo, SH, S.IK menjelaskan bahwa pembinaan dan latihan akademis ini bertujuan memberikan gambaran tentang pelaksanaan tes akademis dalam seleksi penerimaan Polri yang dilakukan di tingkat daerah/Polda.

“ Harapan kita, adek-adek kita yang dari Sambas ini memiliki gambaran tentang pelaksanaan tes akademis, biar nggak bingung mereka disana waktu tes, tutur Hadiryaman.”
Pria berusia 56 tahun tersebut juga menyebutkan Polres Sambas secara proaktif dan intens akan memberikan pembinaan dan latihan lanjutan kepada calon pendaftar Polri T.A. 2018 yang ada di Kab. Sambas.
“ setelah ini kita coba psikotes dan renang, kemudian kita lanjutkan dengan pembinaan kemampuan jasmani kembali, hal ini bertujuan untuk mengukur kemampuan peserta sehingga mereka termotivasi untuk mendapatkan nilai terbaik, tegas Hadiryaman menutup pembicaraan ”

Penulis : Duan Rizskisantosa
Editor : Alfian Nunar/Nanang. P
Publish: Bunga Asri P

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password