Hadir dalam Rakor Kecamatan, Wakapolsek Likupang Ingatkan tentang Pemanfaatan Dana Desa

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Wakapolsek Likupang Iptu Ade Tatang menghimbau agar para Hukum Tua memanfaatkan dana yang disalurkan oleh Pemerintah Pusat dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat dan sesuai dengan pemanfaatannya.

“Hal ini agar tidak menimbulkan permasalahan dikemudian hari,” ujarnya.

Hal tersebut disampaikannya saat mengikuti rapat koordinasi bersama unsur Pemerintahan Kecamatan Likupang Selatan, Senin (11/12/2017) di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Paslaten.

Hadir dalam rakor tersebut, Camat Likupang Selatan Fredrik Tulengkey, SH, Perwakilan Danramil Serma TNI Inf S. Andaria, Ketua Panwas Kecamatan Liksel Apner Natan, PPL Pertanian Kecamatan Liksel Yamin Amiri, Pendamping Desa Sendra Manembu serta para Hukum Tua se-Kecamatan Likupang Selatan.

Selain itu, Wakapolsek juga mengajak para Hukum Tua untuk lebih mengaktifkan lagi pos-pos Kamling, agar kejahatan dan pelangaran disetiap wilayah atau Desa dapat diatasi dengan baik,

“Mendekati perayaan Natal dan Tahun Baru, mari kita bersama menjaga lingkungan kita dari gangguan kamtibmas sehingga bisa berjalan dengan baik dan aman,” tandasnya.

Penulis: Humas Polres Minut
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password