Kapolres Indragiri Hilir yang Baru Pimpin Apel Perdana

Tribratanews.polri.go.id – Polres Indragiri hilir – Kepala Kepolisian Resor Indragiri hilir AKBP Christian Rony Putra, SIK, M.H pimpin apel pagi perdananya di lapangan apel Mapolres Inhil, Selasa (12/12/2017).

Perwira Menengah yang pernah menjabat sebagai Kapolres Manokwari Polda Papua Barat tersebut memberikan arahan dalam apel perdananya sebagai Kapolres Indragiri hilir. Dalam arahannya, Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra, SIK, M.H suguhi beberapa penekanan kepada anggotanya.

Kapolres Inhil mengajak seluruh personel Polres Inhil agar terus bekerja keras dan tetap bersyukur. Tak lupa juga diserukannya kepada seluruh anggota, untuk tidak memakai, menggunakan apalagi menjadi pengedar Narkoba. Berantas narkoba didalam tubuh Polri terus dilakukan. Orang nomor satu di Kepolisian Resor Indragiri hilir tersebut menegaskan agar anggotanya tidak terlibat Narkoba.

“Bagi rekan-rekan, baik Brigadir maupun perwira Polres Inhil tidak boleh memakai, menggunakan, apalagi jadi pengedar. Saya tidak suka. Jika ditemukan, akan saya proses secara hukum dan akan diberikan tindakan tegas hingga pemecatan,” tegas AKBP Christian Rony Putra, SIK, M.H saat menyampaikan arahan di lapangan apel Mapolres Inhil.

Menutup arahannya apel paginya, kembali diingatkan kepada seluruh personel Polres Inhil agar tidak berprilaku arrogant dan tidak menyakiti hati masyarakat.Penulis : Rio Fernando Sinaga

Editor : Alvian Nur

Publish : Rio Fernando Sinaga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password