Terima Kasih Pak Polisi! AWC Polres Tolitoli Padamkan Api di Rumah Warga Kebakaran

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng, Tolitoli. Sebuah rumah di Jalan Kartini 19, Kelurahan Panasakan, Kecamatan Baolan, Tolitoli, milik Moh. Ikhwan Khalik terbakar, Selasa, (12/12/2017) pukul 06.30 WITA.

Kebakaran diketahui pada saat tetangga korban pergi mengantar anaknya ke sekolah dan melihat asap yang tebal disertai api dari bagian belakang rumah korban dan segera memanggil tetangga lain untuk memadamkan api.

Rumah tersebut juga dibuat kos – kosan, menurut salah seorang penghuni kos, api tersebut berasal dari tempat colokan listrik yang ada di kamarnya dan sudah membakar tempat tidur dan pintu kamar.

IMG-20171212-WA0128

Polres Tolitoli yang mendengar laporan dari masyarakat segera mengerahkan sebuah mobil water cannon atau AWC untuk memadamkan api, terlihat Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Alqudusy SH SIK memantau langsung anggotanya memadamkan api bersama mobil pemadam Lanal Tolitoli, mobil dinas kebersihan, dan warga sekitar.

IMG-20171212-WA0126

Api akhirnya dapat dipadamkan beberapa saat kemudian.

“Terimakasih pak!”, kata Sekda Kabupaten Tolitoli kepada AKBP Iqbal, rumah tersebut adalah rumah milik keponakannya.

“Atas kejadian tersebut para penghuni Kost yang terdiri dari 6 kamar masing – masing mengalami kerugian sebesar Rp 5.000.000 dan pemilik kos mengalami kerugian sekitar Rp 400.000.000,” kata Kapolsek Baolan Iptu Army Casriyanto SH.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password