AKBP Donny Adityawarman., S.I.K., M.Si Instrusikan untuk Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Ikhlas

Tribratanews.polri.go.id, Banyuwangi – AKBP Donny Adityawarman., S.I.K., M.Si Kapolres Banyuwangi memimpin serah terima jabatan (Sertijab)  Kapolsek Genteng, Kapolsek Muncar, Kapolsek Rogojampi, Kapolsek Sempu, Kapolsek Tegalsari, Kapolsek Kalibaru, Kapolsek Kabat, Kapolsek Kalipuro, Kapolsek Pesanggaran dan Kapolsek Tegaldlimo  di halaman Polres Banyuwangi, Senin pagi  (11/12).

Upacara sertijab dihadiri oleh Wakapolres Banyuwangi, para Kabag, Kasat, Kapolsek,  Ketua Bhayangkari Cabang Banyuwangi beserta pengurus, Ketua Bhayangkari Ranting,   anggota Polres Banyuwangi dan ASN Polres Banyuwangi.

Dalam sambutannya AKBP Donny menyampaikan bahwa  mutasi pejabat di lingkungan Polri merupakan rutinitas yang dilakukan  guna penyegaran organisasi dan meningkatkan jenjang karier anggota  di masa  yang  akan  datang serta bertujuan menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses menejerial organisasi.

“ Saya sebagai atasan langsung mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat yang meninggalkan Polres Banyuwangi Kompol Sumartono, S.H. yang dimutasikan sebagai Kabagops Polres Situbondo dan Akp Sudarsono, S.H., M.H. yang dimutasikan sebagai Kasubbagbinops Bagops Polres Situbondo atas pengabdian saudara untuk Polres Banyuwangi, atas tugas-tugas yang selama ini telah dilakukan dengan baik sehingga terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan kondusif, “ apresiasi dan ucapan terimakasih Kapolres Banyuwangi.

Untuk percepatan kerja para Kapolsek, mantan Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya ini menginstruksikan kepada jajarannya agar melakukan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas yang semuanya berangkat dari kepedulian.

“Karena tanpa adanya kepedulian, tidak mungkin bisa melakukan segala hal terutama berkaitan dengan kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat. Dan ini yang harus kita terus ikuti, karena tidak mungkin masyarakat hanya berdiam stagnan. Artinya, kita terus mengikuti kebutuhan masyarakat seperti apa, kita harus layani dan mencoba menjadi pelindung, pengayom serta melayani masyarakat dengan baik,” lanjut AKBP Donny.

WhatsApp Image 2017-12-11 at 15.37.44

Pejabat yang melaksanakan Sertijab diantaranya Kompol Sumartono, S.H., jabatan lama  Kapolsek Genteng Polres Banyuwangi, selanjutnya dalam jabatan baru sebagai Kabagops Polres Situbondo Polda Jatim. Kompol Agus Dwi Jatmiko, S.H., sebelumnya sebagai Kapolsek Muncar Polres Banyuwangi sekarang menjabat dalam tugas baru sebagai Kapolsek Genteng Polres Banyuwangi, sedangkan Kompol Drs. Toha Choiri., M.Si yang sebelumnya dalam jabatan lama  sebagai Kapolsek Rogojampi Polres Banyuwangi, selanjutnya dalam jabatan baru Kapolsek Muncar Polres Banyuwangi.

Untuk Kapolsek Rogojampi saat ini dijabat oleh Kompol Suharyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagops Polres Situbondo. AKP Jaenur Holiq, S.H., M.Si yang sebelumnya Kapolsek Sempu Polres Banyuwangi dipindahkan dalam jabatan baru sebagai Kasubbaghukum Bagsumda Polres Banyuwangi. Sedangkan AKP Suhardi., S.Sos Kapolsek Tegalsari saat ini menjabat sebagai Kapolsek Sempu Polres Banyuwangi, untuk Kapolsek Tegalsari dijabat oleh AKP Bambang Suprapto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kalibaru Polres Banyuwangi.

AKP Abdul Jabbar., S.H., M.H. dalam  jabatan lama  Kasubbaghukum Bagsumda Polres Banyuwangi, saat ini diberi jabatan  baru sebagai Kapolsek Kalibaru Polres Banyuwangi. AKP Supriyadi, S.H., M.Si. Kapolsek Kalipuro Polres Banyuwangi  saat ini menjabat kepercayaan sebagai Kapolsek Kabat Polres Banyuwangi. I Ketut Wijaya Kesuma, S.H., M.M. yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tiris Polres Probolinggo menggantikan AKP Supriyadi sebagai Kapolsek Kalipuro Polres Banyuwangi.

WhatsApp Image 2017-12-11 at 15.23.06

Kapolsek Pesanggaran AKP Sudarsono, S.H., M.H. mendapatkan jabatan baru sebagai Kasubbagbinops Bagops Polres Situbondo. AKP Hery Purnomo, S.H. yang sebelumnya menjabat  Kapolsek Tegaldlimo Polres Banyuwangi sekarang sebagai Kapolsek Pesanggaran Polres Banyuwangi. AKP Moh. Munir., S.H. sekarang sebagai Kapolsek Tegaldlimo sebelumnya menjabat lama   Kasubbagdalops Bagops Polres Banyuwangi. Kasubbaghumas Bagops Polres Banyuwangi AKP Bakin, S.H. sekarang dalam jabatan  baru Kapolsek Songgon Polres Banyuwangi.

“Kami ucapkan terima kasih juga kepada ibu Kompol Sumartono dan ibu AKP Sudarsono yang selama ini telah mendampingi dan membantu untuk  mendukung tugas-tugas suami dan organisasi Bhayangkari Cabang Banyuwangi, “ lanjut AKBP Donny.

Di tempat yang baru, bekerjalah dengan baik serta mampu menunjukkan dedikasi yang tinggi di institusi Polri. Sementara kepada pejabat yang lama semoga di tempat yang baru bisa segera menyesuaikan diri dan bekerjasama dengan baik, pesan Kapolres.

Setelah serah terima, kegiatan dilanjutkan dengan lepas sambut dan ramah tamah yang diikuti oleh Kapolres, Wakapolres, seluruh pejabat Polres, personil, dan Bhayangkari yang digelar di aula Dhira Brata Polres Banyuwangi.

Penulis : Setyo Bakti

Editor :  Humas Polres Banyuwangi

Publish : Setyo Bakti

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password