Kapolsek Budong-budong Hadiri Rapat Pemantapan Pam HUT Mateng

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolsek Budong-budong AKP Haeruddin bersama Kapospol se-Kab. Mateng menghadiri rapat pemantapan Pam HUT Mateng yang ke 5 sekaligus membahas kunjungan Mentri transmigrasi dalam giat HUT Mateng. Senin (11/12/17).

Nampak pula hadir dala kegiatan tersebut, Bupati Mateng, Wakil Bupati Mateng, Para OPD se Mateng, Para Kapolsek se Mateng serta tamu undangan lainnya.

Rapat persiapan akhir ini digelar untuk mengevaluasi apa-apa kendala dan permasalahan yang dihadapi demi lancarnya kegiatan Hari Jadi Mateng yang ke 5 pada tanggal 14 Desember 2017 mendatang. Pasalnya HUT Mateng yang ke 5 dirngkaikan dengan Hari Bakti Transmigrasi dan kunjungan langsung Mentri transmigrasi.

Kapolsek Budong-budong menyebutkan yang jelas rapat pemantapan ini untuk mengetahui apa kelemahan dan kekurangan panitia, sebab yang diurus nanti ribuan orang, Kata Kapolsek.

Selain itu, Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan pengecekan langsung titik-titik rawan dan arus lalin yang harus menjadi atensi dalam pelaksanaan kegiatan guna menjamin kelancaran dan kesuksesan kegiatan.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri54029 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password