Razia Empat Lokasi, Ratusan Miras Disita Polisi di Kota Tegal

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jateng – Kepolisian Resor Tegal Kota Jawa Tengah menyita ratusan botol minuman keras berbagai merek dan jenis  yang merupakan hasil razia menjelang Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Selasa (12/12/2017) dinihari.

Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly Arianto, SIK melalui Kasat Reskrim AKP Agustinus David S.Sos mengatakan pihaknya telah melakukan razia miras di sejumlah lokasi. “Hasilnya, kami berhasil mengamankan sedikitnya 192 botol miras pabrikan berbagai merk,” ujarnya.

Menurutnya minuman pabrikan itu disita dari sejumlah toko besar ataupun kecil yang tidak memiliki izin penjualan minuman beralkohol dari pemerintah. Masing-masing di jalan Abimanyu, Jalan AR Hakim dan dua lokasi diwilayah Margadana Kota Tegal.

IMG-20171212-WA0088Lebih lanjut, ditegaskan guna menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang dan selama Natal dan Tahun Baru, pihaknya akan terus melakukan razia seperti itu untuk mengurangi peredaran miras, termasuk penyakit masyarakat dan kejahatan yang meresahkan lainnya.

Meskipun sudah menyita miras tersebut, namun pihaknya tidak menahan para pemiliknya karena hanya sebatas mengamankan minuman itu.

“Kami sudah beri teguran agar tidak melakukan atau mengulangi menjual miras. Kalau kedapatan lagi maka pemiliknya akan kami tindaki sesuai hukum,” tuturnya

Penulis : Humas Polres Tegal Kota
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password