Bhabinkamtibmas Aiptu Abdul Majid Hadiri Perayaan Maulid di Mesjid Baitulrahmah

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Aiptu Abdul Majid menghadiri acara maulid Nabi Besar SAW bertempat di Mesjid Baitulrahmah Dusun Rea Barat Desa Patampanua Kabupaten Polman. Senin (11/12/17) pukul 09.00 wita.

Adapun yang hadi dalam acara maulid tersebut, Wakil ketua DPR An Amiruddin, Camat Matakali An Mas’ud, Ustad An Abdullah, Kades Patampanua An ABD AZIS B, dan Kepala Dusun Desa Patampanua & Toko Agama,Toko Adat,Toko Pemuda,masyarakat kurang lebih 300 orang.

Selanjutnyan susunan acara dalam perayaan maulid yakni Pembacaan ayat suci alqur’an dilanjutkan Ceramah Maulit Nabi Besar Muhammad SAW oleh Ustad An Abdullah.

Momentum Maulid Nabi seharusnya menjadikan kita lebih mencintai Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam, lalu kecintaan itu membuat kita mengikuti beliau dan meneladaninya. Jangan sampai, maulid Nabi justru membuat kita semakin jauh dari sunnahnya. ucap Ustad An Abdullah.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Aiptu Abdul Majid mengatakan dengan diperingatinya maulid nabi Muhammad saw. Dapat menyadarkan Dusun Rea Barat untuk menjadikan nabi kita sebagai suri tauladan dalam kehidupan sehari-hari, Semoga dalam moment ini dapat mempersatukan masyarakat Dusub Rea Barat dalam membangun desa menjadi lebih baik dan tidak ada lagi istilah kelompok. katanya.

Penulis : Syamsul 440

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password