Pilkada di Tapin Kalsel : Kapolres Siagakan 1 Pleton Personilnya di KPU Tapin

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin, Mengantisipasi kemungkinan gangguan kamtibmas yang akan timbul setelah KPU Tapin mengumumkan hasil verifikasi balon Bupati dan Wakil Bupati Tapin tahun 2018 dari jalur perseorangan Kamis (6/12/2017) kemarin.

Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno,S.I.K., M.H. menyiagakan satu peleton personel Polres Tapin untuk mengantisipasi perkembangan situasi dengan di bawah kendali Kabag Ops Polres Tapin Kompol Hadi Supriyanto,S.H.

Hari ini Jum’at ini (8/12/2017) skj 10.20 wita di Kantor KPU Tapin telah datang bakal calon perseorangan (Independent) Muhammad Supriadi Arsilan, ST dan Nanang Dikhyah Ardiansyah, S. Ag. S. Sos
beserta tim suksesnya.

Kedatangannya disambut Ketua KPU Tapin dan seluruh anggota Komisioner KPU Tapin Saefudin, S. Ag. M. Pdi Divisi Teknis dan Tarlih, Muhammad Fauzi, S. Ag Divisi Logistik dan keuangan serta H. Abdul Karim , S. Sos Divisi Hukum dan pengawasan serta staf sekretariat KPU Kabupaten Tapin.

Maksud kedatangan bakal calon perseorangan tersebut untuk menanyakan dan minta kejelasan atas keputusan KPU Tapin yang menyatakan berkas data dukungan dari bakal calon perseorangan tersebut tidak memenuhi syarat dan pasangan bakal calon perseorangan tersebut tidak bisa melanjutkan pencalonannya pada Pilkada Serentak tahun 2018 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tapin.

Personel yang kita siagakan sebanyak satu peleton untuk mengantisipasi kemungkinan kemungkinan yang terjadi yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, namun alhamdulillah pasangan balon perseorangan bisa menerima dengan lapang dada atas keputusan KPU Tapin, ungkap Kapolres Tapin melalui Kabag Ops Polres Tapin Kompol Hadi Supriyanto,S.H.

 

Penulis   : Puryaji

Editor     : Alfian

Publish   : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password