Ayah dan Anak Pelaku Pembunuhan di Batang Hari, Berhasil Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Polres Batang Hari – Senin 11/12, Polres Batang Hari Berhasil menangkap yang diduga 2 pelaku pembunuhan di Aspal  puntung Ds  Tidar Kuranji Kec Ma Sebo Ilir, Kab Batanghari.

TR dan RF yang merupakan ayah dan anak ini ditangkap di lokasi yang berbeda, TR ditangkap di Koto Tani solok selatan Sumatera Barat sedangkan RF ditangkap ditangkap disalah satu rumah makan di jalan lintas Ma Enim – Prabu Mulih Kec Rambang Dangku Kab Muara Enim Sumsel, dari pelaku polisi berhasil menyita Hp Merk Nokia Milik Korban.

Kedua tersangka Ayah dan anak terlibat dalam pembunuhan terhadap Korban Muhammad Dasrulah 45 th,  di Aspal  puntung Ds  Tidar Kuranji Kec Ma Sebo Ilir, Kab Batanghari yang kemudian mayat korban detemukan pada hari Kamis tgl  7 Des 2017 sekira pukul 11.00 di pekarangan kebun milik korban di Desa Tidar Kuranji  Ma Sebo Ilir.

Sesuai dengan Laporan Polisi No : Lp/ B- 184/ XII/2017 / Spkt / Res Batanghari, Tgl 7 Desember 2017, Kedua Tersangka TR dan RF diduga telah melakukan Pembunuhan berencana dan atau pembunuhan sebagaimana diatur dalam pasal 340 sub pasal 338 KUH Pidana.

Kabid Humas  Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi membenarkan giat penangkapan tsb, dan sat ini satu pelaku berinisial TR sudah diamankan di Polres Bt hari sedangkan pelaku RF masih dalam perjalanan dari Palembang menuju Batanghari, selain itu kasus ini masih dalam pengembangan Polres Batang hari kemungkinan ada pelaku yang lain, tutur Kabid Humas

Penulis : Indra

Editor : Alfian

publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password