Operasi Bina Kusuma Matoa 2017 : Kasat Binmas Himbau Hilangkan Kebiasaan Buruk Seperti Miras dan Narkoba

84dde15b-b796-4cf9-ac73-831fea9df86f-752x440

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura – Dalam rangka Operasi Bina Kusuma Matoa 2017, Polres Jayapura menyambangi sekaligus Tatap Muka dengan Warga Kali Ular dan Transad Doyo Distrik Waibu Kab. Jayapura. Senin (11/12/2017)siang.

Giat operasi tersebut di pimpin oleh Kasat Binmas Polres Jayapura AKP Yudo Winarno, Kasubbag Dal Ops Polres Jayapura AKP Tri Widodo, KBO Sabhara Ipda Djumadi, KBO Binmas Ipda Dorlince Banundi dan 25 personil yang terlibat dalam operasi.

Dalam kesempatan tersebut bertempat di kali ular distrik waibu bertemu dengan Jemaat GIDI Setia Pdt. Diki Wanimbo dan Sekertaris Jemaat GIDI Bapak Osea Biniluk berserta warga sebanyak 30 orang dan di Transad Doyo distrik waibu disambut Jemaat GIDI Victori Pdt. Womi Wonda beserta warga sebanyak 25 orang.

Kasat Binmas Polres Jayapura AKP Yudo Winarno dalam tatap muka tersebut menyampaikan Puji Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang dan tujuan kami tidak bermaksud apa-apa tetapi kami disini ingin membangun komunikasi yang baik untuk keamanan pada bulan desember dikarenakan banyak agenda keagamaan.

Lanjut Kasat Binmas, saya mengajak mari kita bersama-sama dengan pihak kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban di kampung ini khususnya kab. Jayapura agar situasi tetap kondusif.

“Mari kita juga hentikan kebiasaan yang buruk seperti minum minuman keras, narkoba dan palak-palak jalan sehingga kita bisa lalui bulan ini dengan perayaan Natal yang penuh Hikmat dan jangan hanya di bulan desember saja tetapi harus bisa sampai terus menerus kedepannya,”ucap Kasat Binmas.

“Ucapan terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah datang ke tempat kami dan memberikan kita pandangan yang baik untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban serta telah datang untuk memberikan sedikit berkat kepada kita semua yang ada disini,”ucap Pdt. Womi Wonda.

Dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan berupa Alkitab, Sarana Olahraga dan Sembako dari pihak kepolisian kepada Jemaat Gidi Setia Pdt. Diki Wanimbo dan Jemaat Gidi Victori Pdt. Womi Wonda.

Penulis. : Andi/Guntur

Editor   : Alfian Nur

Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password