Kapolsek Pimpin Rapat Sampaikan Hasil Anev dan Berikan Arahan Kepada Anggota

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto pimpin pelaksanaan rapat dalam rangka Anev dan berikan arahan kepada anggota tentang situasi kamtibmas dan pelaksanaan tugas kedepan diruangan Kantor Polsek Kelam Permai 09.30 Wib. Senin (11/12/2017).

Kegiatan rapat Anev tersebut diikuti oleh para Kanit, para Bhabinkamtibmas, Kasium serta seluruh anggota Polsek Kelam Permai.

Adapun tujuan kegiatan rapat tersebut adalah untuk membahas situasi Kamtibmas yang telah terjadi selama satu minggu terakhir, sehingga berdasarkan hasil anev tersebut dapat disimpulkan langkah – langkah yang harus dilakukan oleh masing – masing unit maupun staf dalam melaksanakan tugas kedepan.

Disamping itu rapat tersebut juga dijadikan kesempatan oleh Kapolsek untuk menyampaikan arahan – arahan Kapolres maupun dari para Pejabat Utama Polres Sintang khususnya persiapan pengamanan menghadapi Pilkada tahun 2018 mendatang.

Selain itu, Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto mengatakan dengan dilaksanakannya rapat ini diharapkan pelaksanaan tugas satu Minggu kedepan baik dalam bidang Pencegahan/Preventif maupun dalam bidang Pengungkapan kasus serta Pelayanan Masyarakat dapat ditingkatkan secara maksimal sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang Kondusif. Ucap Kapolsek.

Penulis : Anes
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password