Bhabinkamtibmas Polsek Seberuang Kampanye Anti Narkoba Di Desa Binaannya

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Demi generasi muda penerus bangsa yang sehat dan cerdas di Desa Nanga Lot, Brigpol Sutarman mengkampanyekan Anti Narkoba di Desa binaannya, Senin (11/12/2017).

Kegiatan kampanye anti narkoba kepada masyarakat juga dilakukan untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan Narkoba serta menambah wawasan di dalam kalangan warga masyarakat.

Brigpol Sutarman juga mengajak agar masyarakat berperan penting dalam mensosialisasikan gerakan anti Narkoba.

Bersama – sama dengan warga masyarakat untuk memberantas Narkoba dikehidupan kita agar generasi muda kita tidak terjerumus dalam hal yang tidak kita inginkan.

Selain itu Brigadir Sutarman membagikan stiker ditempat keramaian di Desa Nanga Lot, Kec. Seberuang.

Penyalahgunaan Narkoba saat ini menjadi masalah yang sangat memprihatinkan dan cenderung semakin meningkat serta merupakan masalah bersama sehingga memerlukan suatu strategi yang melibatkan seluruh komponen masyarakat yang bersatu padu dalam memberantaskan Narkoba, ujar Brigpol Sutarman.

Selain itu Brigpol Sutarman mengajak kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan dan peredaran narkoba, dengan upaya-upaya mendorong dan menggugah kesadaran, kepedulian dan peran serta aktif seluruh komponen masyarakat dengan motto “Mencegah Lebih Baik Dari pada Mengobati”, tutur Brigpol Sutarman.

Penulis : Teguh A.A
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password