Antisipasi Terjadi Tindak Kejahatan, Kanit Binmas Sambangi Kantor POS

Tribratanews.Polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Kanit Binmas Polsek serawai Bripka Zamani beserta satu anggota Sabhara Bripda Rio menyambangi Kantor Pos di jalan Bhayangkara No. 34 Serawai. (11/12/2017).

Pada kesempatan tersebut, kegiatan sambang di sambut dengan baik oleh Kepala Pos Cabang Serawai Ade Komarudin yang pada saat itu beliau sedang melayani nasabah.
Maksud dan tujuan menyambangi kantor pos tidak lain adalah selain untuk menjalin tali silaturahmi yang baik juga untuk menekan tindak kejahatan yang dapat merugikan kita semua, dengan hadirnya polisi di tengah tengah masyarakat setidaknya pelaku tindak kriminal yang tadinya berniat untuk melancarkan aksinya akan tetapi setelah melihat keberadaan kita maka urung untuk dilakukan, “ucap Kanit Binmas”.

Tidak lupa Bripka Zamani juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada para nasabah agar selalu waspada, jangan sampai memberi peluang kepada pelaku kejahatan, jangan lengah dan selalu waspada terhadap orang yang belum dikenal.

Mendukung apa yang dilakukan Bripka Zamani, Kapolsek Serawai Iptu Suwaris juga mengharapkan agar kantor Pos di pasangi cctv atau dijaga oleh Security supaya nasabah yang hendak menggunakan jasa Pos terjamin keamanannya, karena yang sering terjadi para pelaku kejahatan bukan karena adanya niat akan tetapi karena ada kesempatan, untuk itu pihak Kantor Pos jangan sampai memberi peluang kepada para pelaku kejahatan. ” ungkap Iptu Suwaris”.

Penulis :iis
Editor : Alfian N/Nanang P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password