Polsek Suhaid Berikan Himbauan Melalui Upacara Senin

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Menjalin sinergitas dengan pihak sekolah, Kanit Sabhara Polsek Suhaid Bripka A. Rahman. ZR pimpin Upacara Senin pagi di SMP Negeri 1 Suhaid Kecamatan Suhaid Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (11-12-2017).

Dalam sambutan sebagai pembina upacara Kanit Sabhara Polsek Suhaid Bripka A. Rahman. ZR menyampaikan himbauan, “Mengajak para siswa/ pelajar SMP Negeri 1 Suhaid untuk rajin belajar, patuh dan taat kepada orang tua dan guru serta peraturan sekolah dengan sikap dan perbuatan yang terpuji yaitu dengan berperilaku hormat, bersikap kasih sayang, bersikap dan berbicara dengan sopan santun. Apabila guru sedang mengajar duduklah dengan tenang dan mendengarkan agar mudah menerima semua pelajaran yang disampaikan oleh gurunya,” kata Bripka A. Rahman. ZR

“Akhir-akhir ini sering membaca dan melihat di media massa tentang kekerasan seksual, dimana yang menjadi korban adalah anak dibawah umur. Untuk mencegah dilingkungan sekolah antara guru, orang tua, pengelola sekolah, komite sekolah dan dinas pendidikan harus duduk bersama untuk mencari solusi dan penyelesainnya,” ujar Kanit Sabhara Polsek Suhaid Bripka A. Rahman. ZR.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Suhaid mengucapkan, “Sangat berterimaksih dengan kehadiran Polisi di sekolah menjadi Pembina upacara sehingga siswa/murid dapat meningkatkan kedisiplinan dan cinta tanah air dan tahu tentang mengenai aksi kekerasan seksual terhadap anak,” katanya.

Penulis : Irwan
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password