Diduga Keracunan Miras Oplosan, Seorang Pemuda di Biak Terenggut Nyawanya

IMG_20171211_211504

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Seorang pemuda dengan inisial VM (21 tahun) ditemukan tewas dirumahnya Jalan Marsudi Samofa, diduga kuat korban tewas akibat telah mengkonsumsi minuman keras oplosan.(11/12/2017)

Korban meninggal seusai mengkonsumsi minuman keras jenis tomber sebanyak 3 botol yang dicampur dengan teh kotak 3 buah bersama ketiga rekannya pada hari minggu kemarin (10/12/2017).

Salah seorang saksi yang merupakan rekan korban menuturkan bahwa, kami mengkonsumsi minuman tersebut pada hari minggu sekitar pukul 12.00 Wit sampai dengan pukul 14.00 Wit,setelah selesai kami membubarkan diri dan selanjutnya saya tidak tahu apa yang korban lakukan.

Korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya Yuliana Adadikam didalam kamar korban.

“Saya pertama kali menemukan korban tewas senin (11/12/2017) sekitar pukul 05.30 WIT, yang mana saat itu saya baru bangun tidur hendak mengecek rumah korban karena semalam hujan deras, takutnya didalam rumah tergenang air, ketika saya mengetuk pintu rumah korban tidak ada tanda – tanda korban bangun sehingga saya masuk melalui pintu belakang dan itu pun saya buka paksa karena terkunci,setelah berada didalam rumah saya melihat pintu kamar korban terbuka, lalu saya mendekat dan melihat korban tertidur diatas kasur didalam kamar namjn sudah tidak bernafas,sehingga saya memanggil para tetangga untuk melihat keadaan korban selanjutnya saya melaporkan ke pihak kepolisian, “tuturnya.

Kasat Reskrim menjelaskan bahwa telah dilakukan olah TKP oleh Unit Identifikasi Polres Biak Numfor dirumah korban jalan Marsudi Samofa dan dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Diperkirakan korban tewas akibat menenggak minuman keras oplosan, hingga kini kami masih memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab tewasnya korban, “pungkas Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim juga menambahkan, bahwa pihaknya agak kesulitan mencari sisa minuman keras oplosan yang diminum korban karena sudah habis, selain itu juga pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi.

Penulis : Elmer
Editor : Alfian Nur
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password