Ibunda Bupati Badung Meninggal, Kapolda Bali Melayat ke Rumah Duka

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bal, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose bersama Kapolres se-Bali melayat ke rumah Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta, S.Sos di Banjar Pelaga, Desa Pelaga, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, Senin (11/12/2017). Pasalnya ibunda tercinta, Ni Ketut Suwiti (74) tutup usia karena sakit di RSUP Sanglah, Denpasar pada Selasa (7/11) lalu, sekitar pukul 11.35 Wita.

“Kita datang untuk menyampaikan bela sungkawa atas kepulangan almarhum. Selain itu, kita juga memberikan penghormatan terakhir sekaligus mendoakan agar almarhum diterima di sisi Ida Sang Hyang Widhi Wasa,” ucap jenderal lulusan Akpol tahun 1988 ini.

Ucapan bela sungkawa juga disampaikan Kapolres Badung, AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K. saat tiba dirumah duka. Perwira melati dua ini berharap almarhum bisa memperoleh tempat yang layak di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, Upacara Ngaben akan digelar pada hari Rabu tanggal 13 Desember 2017. Sejumlah kerabat, keluarga, dan staf Pemkab Badung terlihat sibuk mempersiapkan prosesi pengabenan almarhum. Bahkan mantan Bupati Badung, Anak Agung Gede Agung serta Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti juga turut melayat ke rumah duka.

Penulis : Bina Wartawan

Editor   : Swanjaya

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password