Kapolsek Pimpin Apel Pagi Dilanjutkan Pemeriksaan Sikap Tampang dan Kelengkapan Pribadi Anggota Oleh Kanit Provost.

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan serta meminimalisir tingkat pelanggaran yang dilakukan oleh anggota, Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto didampingi Kanit Provost Aiptu Yusnadi melakukan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan pribadi anggotanya di halaman Kantor Polsek Kelam Permai jam 08.30 Wib. Senin (11 – 12 – 2017).

Pemeriksaan terhadap personilnya dilakukan setelah pelaksanaan apel pagi dengan memeriksa sikap tampang seperti rambut, kebersihan dan penampilan anggota serta kelengkapan pribadi seperti KTA, KTP, SIM, dan surat – surat kendaraan. Jelas Kanit Provost

Selanjutnya dari hasil pemeriksaan Gaktibplin ini tidak ada ditemukan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota baik sikap tampang dan kelengkapan pribadi serta surat – surat kendaraan. Ujarnya.

Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto mengatakan bahwa pemeriksaan ini dilakukan sebagai kontrol kedisiplinan terhadap Personil dan hal ini akan terus dilakukan untuk menghindari adanya pelanggaran yang dilakukan oleh personil.

Penulis : Anes
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password