Polres Lampung Timur Rapat Antisipasi Kelangkaan dan Kenaikan Harga Pangan Menjelang Natal

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung, Polres Lampung Timur. Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2017, Wakapolres dan PJU beserta Instansi terkait mengikuti rapat antisipasi kelangkaan dan kenaikan harga pangan melalui video conference, di Aula Rupatama Polres Lampung Timur, Senin (11/12/17).

Video Conference dengan seluruh Jajaran Polda se Indonesia dengan dipimpin oleh Jendral Polisi Tito Karnavian.

Dalam Video Conference atensi Kapolri kepada seluruh Jajaran agar dapat segera melaksanakan rapat koordinasi dengan instansi terkait. Untuk mengkoordinasikan tentang harga-harga pangan serta ketersediaan bahan pangan di wilayahnya masing-masing.

“Untuk saat ini harga pangan di Lampung Timur aman, belum ditemukannnya kenaikan harga yang melonjak drastis, dan kami Kepolisian Resor Lampung Timur akan selalu memantau perkembangan harga-harga pangan serta ketersediaan bahan pangan di Wilayah Hukum Lampung Timur,” Ujar Wakapolres Kompol Rahmadi Asbi, SE mewakili Kapolres Lampung Timur saat usai Vicon.

Lanjutnya, ” Tentunya kami akan melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan Instansi terkait, guna memantau harga-harga pangan serta menyelidiki apabila ditemukannya pelanggaran dalam Undang-undang perdagangan,” Tegas Kompol Rahmadi Asbi, SE.

Penulis : Catur/Polres Lampung Timur
Editor   : Alfian Nur
Publish : Catur Budi Setiawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password