Polres Minsel Teken MoU Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Melalui Pendidikan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Polres Minahasa Selatan (Minsel) bersama Pemerintah Kabupaten Minsel, Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dan Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara Cabang Minsel-Mitra, menandatangani MoU tentang Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Melalui Pendidikan, Senin (11/12/2017).

Penandatanganan MoU dilaksanakan di aula Mapolres Minsel, dihadiri langsung oleh Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana bersama pejabat utama, para Kapolsek dan personel jajaran serta Sekda Kabupaten Mitra, Farry Liwe dan Sekda Kabupaten Minsel, Danny Rindengan.

“Penandatangan MoU ini merupakan landasan kerjasama bagi berbagai pihak dalam menjalankan tugas menjaga kamtibmas serta penegakan hukum termasuk upya pencegahan penyalahgunaan narkoba melalui pendidikan,” ujar Kapolres Minsel dalam sambutannya.

Diharapkan dengan adanya MoU ini, semua pihak dapat menyatukan komitmen bersama sesuai dengan tugas pokok dan fungsi dalam upaya mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba khususnya bagi para generasi muda penerus cita-cita bangsa.

Hadir pula dalam acara ini perwakilan dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulut, AKBP Alfrets Mongi, Kadis Pendidikan serta perwakilan dari Kepala Sekolah dan siswa SD, SMP, SMA.

Penulis: Neksen
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password