Hendak Pulang ke Rumah, Petani Saguer di Bitung Dianiaya

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam dilakukan oleh tersangka FW alias Frani (29) warga Kecamatan Ranowulu Kota Bitung terhadap korban KN alias Kiki (27) juga warga yang sama, Minggu (10/12/2017).

Penganiayaan tersebut mengakibatkan korban mengalami luka di bagian kepala akibat sayatan senjata tajam.

Berdasarkan penurutan korban yang kesehariannya sebagai petani saguer (nira-red), saat dia hendak pulang bersama seorang temannya, ia singgah membeli rokok di sebuah warung, tiba-tiba tersangka bersama enam temannya datang lalu menghampiri korban.

Saat berhadapan dengan korban, tersangka yang dalam keadaan emosi menuduh kalau korban sebelumnya pernah mencegat serta memaki-maki tersangka. Usai melampiaskan emosinya, tersangka menyerang korban di bagian kepala lalu merampas parang milik korban dan kembali menyerang korban dengan parang rampasan tersebut.

Kapolsek Ranowulu Res Bitung AKP Steven Mandey membenarkan adanya penganiayaan tersebut.

“Setelah melakukan penganiayaan terhadap korban, tersangka langsung melarikan diri namun saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolsek Ranowulu Res Bitung untuk proses pengembangan penyidikan selanjutnya,” jelas Kapolsek.

Adapun kondisi korban saat ini sudah mendapat penanganan medis di Rumah Sakit Umum Daerah Bitung.

Penulis: Humas Polres Bitung
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password