Taman Bacaan Bhakom Perairan Rayon A Dikerumuni Anak Anak Pesisir

Tribratanews.polri.go.id,- Babel, Bhayangkara Komunitas Perairan (Bhakom) Rayon A kota Pangkalpinang Bripka Wardiansyah, S.H bekerjasama dengan Komunitas BCR (Bukti Cinta Remaja) memberi bantuan kepada anak- anak yatim sekelurahan Ketapang Kec. Pangkalbalam, hari minggu 10/12/2017.

kk wrd
Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua RW Bpk Agus, Tokoh agama Pangkalarang H. Aswat dan 58 anak yatim yang ada di kelurahan Ketapang. Bantuan yang diberikan berupa sembako dan bingkisan Snack.

Ibu Lia selaku Koordinator komunitas BCR (Bukti Cinta Remaja) mengatakan bahwa tujuan mereka memberi bantuan ini yaitu mereka ingin mengajarkan kepada anak-anak mereka bahwa pentingnya berbagi dan peduli kepada sesama.

Kasatrolda Dit Polairudda Kep.Babel AKBP Irwan Deffi Nasution,S.I.K seizin Dir Polairudda Kep.Babel Kombes Lukas Gunawan, S.I.K sangat mendukung dan berterima kasih kepada komunitas BCR atas kepeduliannya.
Hal ini juga sejalan dengan Program Direktorat Polairud Polda Kep. Babel yaitu Program Peduli dan Berbagi, mudah-mudahan kegiatan positif seperti ini tetap berlanjut. Kemudian dari Komunitas BCR juga memberi bantuan buku dan alat-alat tulis untuk taman BACAAN Dit Polairudda Kep.Babel yang diterima langsung oleh Bripka Wardiansyah,S.H.WhatsApp Image 2017-12-11 at 11.59.47

Dilain pihak saat tim tribratanews berbincang dengan Bhakom perairan Rayon A, disela sela perbincangan Bhakom mengatakan “ Gelak tawa anak anak nelayan ketapang yang sedang membaca ditaman bacaan ini membuat kami bahagia, paling tidak usaha kita tidak sia – sia, selain menambah wawasan bagi mereka juga bisa mengisi dunia mereka dengan buku buku yang membuat mereka senang dan tertawa lepas, paling tidak bisa mengurangi hal hal yang tidak kita inginkan dari pengaruh negative dunia diluar sana”, imbuhnya.

Penulis : Tim
Editor : Alfian
Publish : Rohen Babel

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password