Problem Solving, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kelurahan Sidodadi Damaikan Warganya

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Bripka  Suranto bersama Babinsa Harwanto Kelurahan Sidodadi Kabupaten Polman melaksanakan Problem Solving dengan damaikan warganya. Senin(11/12/17) pukul 11.00 wita.

Adapun Permasalahan bermula saluran pembuangan depan rumah Sdra. Alex tidak bisa mengalir di karenakan Sdra. Tadius tandi melarang Sdra. Alex mengali saluran air di depan rumahnya, sehingga air pembuangan ruamah tangga dari rumah Alex memgenang dan meluap ke jalanan.

Dari permasalahan tersebut kedua belah pihak di undang ke kantor lurah Sidodadi untuk di lakukan pertemuan, dari hasil pertemuan kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan secara kekeluargaan dan mencapai kesepakatan, Sdra. Tadius tandi bersedia/menyetujui depan rumahnya di buat saluran drainase, Sdra. Tadius tandi bersedia menyumbang/menyediakan semen dan bahan material untuk pembuatan drainase., serta Sdra. Alex yang merupakan tukang batu bersedia/menawarkan diri akan membangun drainase di depan rumah Sdra. Tadius tandi dengan material yang sudah di sediakan.

Penulis : Syamsul 440

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri54010 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password