Antisipasi Cuaca Buruk, Polisi Himbau Pengunjung Lebih Berhati Hati Saat Wisata Pantai.

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Karena situasi lautan dan perairan diwilayah pulau Belitung saat ini tergolong extrim, guna mengantisipasi peristiwa tersebut Sat Poliar Polres Belitung menghimbau para pengunjung saat berwisata pantai, Minggu (10/12).

Spanduk dan baleho himbauan itupun telah dipasang di tempat tempat wisata yang ada dwilayah kabupaten Belitung khsusunya di daerah wisata pantai Tanjung pendam dan wisata pantai Tanjung kelayang.

“Untuk di pantai Tanjung kelayang kita sudah koordinasi dengan para pemilik perahu penyeberangan ke pulau lengkuas “ ungkap kasat Polair AKP Suseno Joko Waluyo.

“ Jangan memaksakan untuk menyeberang kalau ombak besar “ lanjutnya saat menyampaikan hal ini kepada para pemilik perahu “ kemudian jangan lupa juga life jaket tetap digunakan penumpang kapal antisipasi cuaca” ujarnya.

Kawasan pantai Tanjung kelayang ini merupakan tempat yang ramai dikunjungi wisatawan yang hendak menyeberang menuju pulau lengkuas sekaligus melakukan wisata diving dan snorkling.

Sementara itu menurut kasat Polair AKP Suseno Joko Waluyo jajaranya telah menyiakan kapal patroli yang akan mengawasi kawasan pantai tersebut sebagai bentuk antisipasi juga apabila nantinya ada peristiwa yang bersifat emergency.***

Penulis : Fadli
Editor   : Alfian Nurnas
Publish : Fadli/

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password