Cegah Penyakit Kanker, YKKI Gelar Penyuluhan di Polda Sulut

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Polda Sulawesi Utara melalui Biro SDM bekerja sama dengan Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia menggelar penyuluhan kesehatan tentang kanker dan tumor, Senin (11/12/2017).

Penyuluhan tersebut diikuti oleh personil Polda Sulut, yang digelar di aula Catur Prasetya Polda Sulut.

Menurut Koordinator Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia (YKKI) Kota Manado Suryadi, YKKI ini memiliki tugas menyampaikan informasi terkait penyakit kanker dan tumor ke seluruh lapisan masyarakat termasuk lembaga Pemerintah dan swasta yang ada di seluruh Indonesia.

“Khusus terhadap Lembaga Pemerintah yang ada, mari kita sama-sama menyadarkan mayarakat bahwa bahaya kanker ini ada di sekeliling kita, kita bisa lihat dari segi makanan misalnya,” ujarnya.

Sementara itu, Karo SDM Polda Sulut Kombes Pol M. Iftah Falahadin melalui Kabag Watpers AKBP Quintilany Mentang mengapresiasi kegiatan penyuluhan ini. “Penyuluhan ini sangat bermanfaat bagi seluruh personil Polri, apalagi ini tentang kesehatan bagi diri kita masing-masing,” tandasnya, seraya menambahkan hendaknya para personil Polri bisa mengambil manfaat dari penyuluhan ini.

Penulis: Supri
Editor: Alfian
Publish: Roni

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password