Anggota Brimob Polda Sulbar Jadi Korban Aniaya Dari 7 Pria Mabuk

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Anggota Brimob Polda Sulbar jadi korban di keroyok oleh sekelompok orang yang berjumlah 7 orang di daerah Rawa Kelurahan Mamuju Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju. Minggu (10/12/17) pukul 14.18 Wita.

Dari kejadian itu, korban mengalami empat luka tusukan pada bagian tulang rusuk, diduga pelaku menggunakan kunci motor. Ditemui di RS, Bharatu Nasrul yang menjadi Korban Aniaya menjelaskan, ia dikeroyok serta ditusuk menggunakan kunci sepeda motor oleh para pelaku yang berjumlah kurang lebih tujuh orang, diduga pelaku dalam pengaruh minuman keras.

“Saya dikeroyok kemudian di tikam menggunakan kunci motor oleh pelaku yang berjumlah kurang lebih tujuh orang,” Bharatu Nasrul terangnya.

Ditempat yang sama, salah satu teman korban menjelaskan bahwa bermula saat la dan korban melintas di tempat kejadian dan yang secara tiba-tiba para tersangka yang sedang dalam pengaruh Miras , di duga para pelaku meneriaki Bharatu nasrul, dan langsung  dengan nada tinggi untuk Bharatu Nasrul telah membuat keributan dengan kendaraanya, sehingga korban singgah dan mengatakan minta maaf suara motor saya memang besar  menyerang kami.

Dan saat ini 2 dari 7 pelaku telah diamankan oleh Resmob Polda Sulbar untuk diminta keterangan lebih lanjut untuk pengembangan kasusu dan pelaku lainnya dalam pengejaran.

Penulis : Triyono Abidin

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password