Resmi jadi DPO, 5 Orang Tersangka dalam Kasus Aniaya Anggota Sat Brimob Polda Sulbar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Setelah Berhasil mengamankan 2 dari 7 pelaku aniaya personel Sat Brimob Polda Sulbar, Selanjutmya Resmob Polda Sulbar telah resmi menetapkan 5 tersangka yang kabur menjadi DPO Polda Sulbar, minggu 10 Desember 2017.

7 pelaku yang melakukan penganiyaan saat itu diketahui sedang dalam keadaan teler atau mabuk akibat minuman miras, dan saat itu ke-7 pelaku sedang melakukan pesta miras bersama, niat untuk memberikan penjelasan korban malah jadi korban aniaya.

Saat ini kedua pelaku yang telah diamankan oleh Resmob polda Sulbar masih diperiksa untuk mencari informasih mengenai 5 tersangka lainya yang saat ini masuk dalam daftar pencarian orang Polda Sulbar.

Adapun sekelompok orang yang berpesta miras tersebut, Egi Rivaldi pelaku penikaman ( DPO), Krismawan ( diamankan ), Yusuf, Wandi, Hali, Amat, Amin ( diamankan).

untuk masyarakat diluar agar mengiformasihkan atau menghubungi pihak Polda Sulbar apabila menemukan atau melihat salah satu dari lima tersangka yang menjadi DPO.

Dan korban atau Bharatu Nasrul masih terbaring lemah di Rumah Sakit Umum Kab. Mamuju dan korban telah sepenuhnya menyerahkan kasus ini kepada tim Resmob Polda Sulbar untuk di tindak lanjuti.

penulis  : Triyono Abidin

editor    : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password