Kapolres Majene : Jangan Hanya Cerdas Intelektual tapi Spiritual juga Harus Mengimbangi

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Untuk menjadi Generasi Pelanjut berprestasi tentu diperlukan wawasan Intelektual yang memadai dan dibarengi dengan Wawasan Spiritual sehingga setiap langkah yang ditempuh sesuai harapan dan tidak melanggar norma-norma yang ada.

“Jangan hanya cerdas Intelektual namun Spiritual juga sangat penting untuk meraih cahaya generasi di abad 21 ini”.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK saat memberikan materi pada kegiatan seminar Nasional yang di selenggarakan oleh Lembaga Dakwah Kampus Al – Qalam Unsulbar di gedung LPMP Sulbar, Ahad (10/12/17).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kab. Majene, Kadis Ketahanan Pangan Kab. Majene serta seluruh peserta seminar yang terdiri dari Mahasiswa dan Masyarakat umum. dengan mengangkat tema “Kembalinya Cahaya Generasi di Abad ke 21”.

Kapolres Majene dalam kesempatannya, mengapresiasi kegiatan yang selenggarakan oleh Lembaga Dakwah Kampus Al – Qalam Unsulbar.

Selain itu, Kapolres Majene juga meminta para mahasiswa untuk tetap membangun jalinan sinergitas dengan pihak keamanan dalam berbagi informasi demi menjaga kondutifitas kamatibmas di wilayah hukum Polres Majene.

Jika ingin menjadi generasi yang gemilang teladani Rasulullah, In Syaa Allah setiap langkah yang ditempuh tidak akan keluar dari koridor dalam berorganisasi. Tutur AKBP Asri Effendy

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password