Resmob Polda Sulbar Berhasil Amankan 2 dari 7 Pelaku Aniaya Anggota Brimob Polda Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Unit Resmob Polres Mamuju Berhasil mengamankan 2 dari 7 pelaku penganiyaan dengan korban personel Brimob Polda Sulbar, minggu tanggal 10 Desember 2017 sekitar Pukul 14: 15 Wita.

Penganiayaan menggunakan senjata tajam yang digunakan yakni  taji yang dilakukan oleh sekelompok anak muda yang sedang berpesta miras di jl kelapa Kec. Binanga Kab. Mamuju terhadap Anggota Bharatu Nasrul anggota Den Gegana Sat Brimob Polda Sulbar

Dengan kronologis kejadian bahwa sekitar Pukul 14: 18 Wita Bharatu Nasrul bersma rekannya melintas di jalan Kelapa didepan rumah pelaku yang saat itu sedang berpesta miras bersama teman-temannya yang berjumlah 7 orang dan meneriaki Bharatu Nasrul, dan langsung dan mengatakan untuk pelan – pelan sehingga korban singgah dan mengatakan minta maaf suara motor saya memang besar kemudian korban di kepung lalu di keroyok menggunakan senjata tajam sejenis taji ayam.

Dan saat ini 2 dari 7 pelaku telah diamankan oleh Resmob Polda Sulbar untuk diminta keterangan lebih lanjut untuk pengembangan kasusu dan pelaku lainnya dalam pengejaran.

penulis  : Triyono Abidin

editor    : Alfian

publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password