Pengendara di Karossa Dapat Teguran dan Tilang Oleh Polsek Karossa Saat Cipta Kondisi

WhatsApp-Image-2017-12-10-at-16.46.36

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Pagi tadi telah dilaksanakan Cipta Kondisi oleh Polsek Karossa Yang dipimpin Langsung oleh Kapolsek demi mencipatakan situasi aman di sekitar Wilayah Hukum Kec. Karossa, Minggu (10/12/17).

Cipta Kondisi Polsek Karossa dilaksankan di jalan Poros Karossa-Palu Desa Tasokko kec Karossa, yang dimulai pada pukul 09.00 – 11.00 wita dipimpin oleh Kapolsek Karossa dengan tujuan menjaring para pelanggar yang akan melwati jalur poros ini agar tidak terjadi hal yang tidak diingikan nanti.

Kegiatan ini juga bermanfaat bagi masyarakat umum agar mematuhi peraturan berkendara dan berlalu lintas meilhat bahwa saat ini masyarakat di Karossa masih belum paham akan peraturan lalu linta, yang terlihat sering masyarakat tidak melangkapi kendaraan mereka serta tidak menggunakan helm untuk keselamatan mereka.

dengan Dia adakan cipta kondisi ini diharapkan masyarakt di Karossa dapat lebih tertib berlalu lintas dan dapat kembali selamat hingga tujuan.

Terdapat pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh pengendara dari personel Polsek Karossa, adapun bebrapa pelanggaran yang ditemukan yakni masih banyaknya masyarakat yang tindak Gunakan Helm saat berkendara selanjutnya ditemukan masyarakat yang tidak dilengkapi Surat – surat kendaraan serta ada kendaraan yang belebihan Muatan yang dapat membahayakan orang lain.

Tindakan yang di ambilpun beragan mulai dari teguran lisan secara langsung kepada para pelanggar hinga tindakan penilagan agar mengakibatkan efek jerah kepada masyarakat yang melanggar.

Penulis  : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password