Perayaan Maulid di Masjid Polsek Sampaga, di Banjiri Masyarakat

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Perayaan Maulid Nabi Muhammad Sallalhu Alaihi Wasallam yang diselenggarakan oleh Kapolsek Sampaga di Masjid Al- Muttaqin mendapat banayak respon positif dari masyarakat setempat.

Hal tersebut ditandai dengan ratusan masyarakat yang hadir membanjiri pekarangan masjid Al-Muttaqin Polsek Sampaga. Sabtu (9/12/17).

Kapolsek Sampaga Iptu Mukhtar Mahdi dalam kesempatan pertamanya menyebutkan ketertiban adalah tanggung jawab bersama olehnya itu perlu sinergi yang kuat antara POLRI dan Masyarakat dalam segala hal demi mewujudkan kondutifitas kamtibmas. “karena Polri tak berdaya tanpa dukungan masyarakat”, Tutur Kapolsek

Sementara itu, Tokoh Masyarakat H.Alimin,H. Suardi dan H. Ahyar mengapresiasi kinerja Kapolsek sampaga yang aktif ditengah masyarakat serta membangun inovasi-inovasi yang kreatif dan bermanfaat dalam mengayomi dan melayani masyarakat.

Lanjut dikatakan, selain itu sosok kapolsek ini banyak memberikan energi-energi positif serta tidak pernah membeda-bedakan warga karena status sosialnya semua sama dimatanya dengan memberikan pelayanan yang merata karena menurutnya dunia hanya sementara yang harus diisi dengan kebaikan. Tuturnya

Selain itu, dalam kegitan tersebut Kapolsek Sampaga juga menyantuni anak yatim dari pondok pesantren gentungan yang juga turut hadir membawakan Zikir Rebana, hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian antara sesama.

Penulis : Wirad Sardanu Nur

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password