Lagi,Densus 88 Polri Tangkap Terduga Teroris Di Jawa Timur

Tribratanews.polri.go.id- Polda Jatim,Tim Densus 88 AT Mabes Polri menangkap terduga teroris di Surabaya, Sabtu (9/12/2017). Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti-teror Mabes Polri membekuk terduga teroris di Surabaya. Tersangka berinisial MM alias DE dilakukan di rumahnya, Jalan Ampel Kembang 25, Semampir, Surabaya, Sabtu (9/12/2017) dini hari.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ronny Suseno membenarkan penangkapan tersebut. “Iya, memang benar. Yang menangkap Densus sekitar pukul 05.00 WIB,” tegas Ronny . Ronny belum bisa menjelaskan secara detail terkait sosok DE. Termasuk keterlibatannya di dalam sebuah jaringan kelompok teroris. Saat ini, DE masih dikeler polisi.

Di TKP  Sekitar 50 personel gabungan dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Polsek Semampir masih bersiaga di sekitar lokasi. Polisi membentuk pagar betis di depan rumah DE. “Iya, kami cuma melakukan pengamanan TKP saja,” ujar Kapolsek Semampir Naufil Hartono.

Personel dari Sat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak berjaga di depan rumah DE, terduga teroris. Salah seorang tetangga DE yang juga tidak mau namanya disebut mengatakan, DE punya tiga orang anak. Dia sudah cukup lama tinggal di Ampel Kembang. “Nggak ngitung pastinya berapa lama. Pokoke wis suwe nang kene mas,” katanya.

Penulis  : Ice / hms jtm
Editor    : Alfian Nur
Publish  : Ice

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password