Pengamanan Babak Final Bola Volly di Desa Sambabo Berlangsung Aman Terkendali

tribratanews.polri.go.id –Polda Sulbar,  Event Gala Desa pada pertandingan Bola Volly di Desa sambabo disesaki masyarakat dalam maupun luar, pasalnya turnamen tersebut telah memasuki babak final untuk memperebutkan Gelar Juara Tahunan.

Dalam Pelaksanaannya, kegiatan tersebut diamankan oleh para bhabinkamtibmas di Kec. Ulumanda dengan tujuan agar turnamen ini dapat berlangsung aman, tertib dan lancar.

Tidak hanya melakukan pengamanan, para bhabinkamtibmas juga menyisipkan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban serta untuk pera peserta agar menjunjung tinggi spotifitas.

“Kalah, menang itu biasa yang terpenting adalah jalinan tali silaturahim dan kekeluargaan antara sesama lebih meningkat setelah event ini”. Tutur Aipda Jamal Sabtu (9/12/17)

Pada pertandingan final bola volly kali ini, mempertemukan Club Desa Tubo Poang VS Club Desa Tandeallo dengan persaingan yang sangat sengit demi meraih gelar juara.

Hingga akhir pertandingan, Club Desa Tandeallo keluar sebagai juara pertama setelah berhasil menundukkan lawannya yakni Club Desa Tubo Poang dengan skor 3-0.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Sirashayunita

Admin Polri55536 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password