Hadiri Maulid di Dua Mesjid yang Berbeda, Ini Pesan Kamtibmas Kapolsek Sampaga

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepala Kepolisian Sektor Sampaga Iptu Mukhtar Mahdi hadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di 2 mesjid yang berbeda. Jumat (08/12/2017).

Adapun mesjid yang dikunjungi Kapolsek Sampaga yakni Mesjid Taqwa Desa Losso dan Mesjid Salumabongi di Dusun Salumabongi Desa Lossong.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sampaga, Kapolsek Sampaga, Para Calon Kepala Desa Losso, Kepala Dusun Salumabongi, Toko Agama, Toko Adat, Toko Masyarakat serta 50 jema’ah Mesjid.

Disela sela Pelaksanaannya, Kapolsek Sampaga berikan himbauan yakni, Kapolsek sampaga mengajak seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pilkades Ds.Losso, 2 Calon adalah orang terbaik dan siapapun yang terpilih itu adalah pilihan seluruh masyarakat.

“jangan cederai Pildes nanti dengan keributan-keributan, ataupun tidak puas dengan hasil pemilihan kepala desa dan jangan saling menjelekkan calon lainnya, tidak ada intimidasi dari preman-preman kampung terkait pildes desa losso,jadilah pemilih yg cerdas,kita bukan berada d jaman kekuasaan premanisme.dan jangan gunakan politik uang untuk mencari dukungan.”Ucap Kapolsek.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password