Kapolres Majene jadi Pemateri Pada Kegiatan Sosialisasi Empat Pilar

tribratanews.polri.go.id – polda Sulbar, Menghadiri Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan MPR -RI, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK juga ditunjuk sebagai Narasumber dalam menginplementasikan dan menanamkan pilar-pilar kebangsaan kepada para pegenarasi muda. Sabtu (9/12/17).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian dan kehutanan Sulawesi Barat tahun 2017 bekerja sama dengan MPR – RI yang dilaksanakan di Aula Tasya Center Jl. Nedan No. 1 Kab. Majene.

Dalam Pelaksanaannya, Nampak pula menghadiri Anggota MPR RI Muhammad Asri Anas, Dosen ilmu Hukum Universitas Sulawesi Barat Asrullah SH, Ketua Prodi Agribisnis Nurlela sekaligus  sebagai Narasumber dalam acara Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan MPR – RI.
Kapolres Majene AKBP Asri Effendy dalam kesemepatannya menyebutkan Implementasi Empat Pilar sangatlah penting untuk pahami bersama dan tidak bisa dianggap main-main maupun dipandang sebelah mata sebab dampaknya akan sangat buruk jika diabaikan.

Hal tersebut, tentu bukan hanya tanggung jawab satu pihak saja tapi menjadi tanggung jawab kita semua seluruh rakyat Indonesia khususnya kalangan remaja sebagai penerus bangsa. Tutur Kapolres

Untuk itu, kita lestarikan dan aplikasikan kembali nilai-nilai sejarah lahirnya 4 pilar yakni Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika dalam kehidupan sehari-hari dan menjadi generasi muda yang memiliki kompetensi sehingga siap berkompotisi. Ungkap Kapolres

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayuita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password