Bhabinkamtibmas Desa Bonde Aiptu Nasrudin Melayat Serta Mengawal Jenazah Warganya

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Desa Bonde Aiptu Nasruddin, melayat  sekaligus melakukan pengawalan jalur atas meninggalnya Ustazah Hudaedah (Nangguru E’DA) seorang Guru besar Fiqih (kitab Kuning) di Jl.Ulama, Desa Bonde Kec.Campalagian Kab.Polman. Jumat (08/12/17) pukul 14.00 wita.

Pengawalan tersebut, ia lakukan secara spontan dan tanpa mendapat pemintaan dari masyarakat, pengawalan tersebut juga dilakukan untuk menjaga ketertiban arus lalu-lintas agar tetap lancar, sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama sebagai ungkapan bela sungkawa dari perwakilan Polri dalam hal ini Polsek Campalagian. Tuturnya

Sementara itu masyarajat setempat mengatakan Beginilah seharusnya tugas Polri di tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan tanpa diminta.

Dalam pemakaman tersebut tampak dihadiri oleh tokoh agama, Anggota DPRD Prov. Sulbar dan Angt.DPRD Kab.Polman, para Santri, tokoh Masyarakat, tokoh pemuda dan warga yg berjumlah sekitar 1000 org,

Jenazah Almarhumah di Shalatkan di Mesjid Raya Campalagian dg Imam Kh. Abd. Latif Busyra Pimpinan pondok pesantren Salafiah Parappe, selanjutnya dibawa ke tempat peristarahatan terakhir.

Penulis : Syamsul 440

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password