Kapolsek Budong-budong Ikut Serta Jalan Santai Dalam Rangka HUT Mateng

tribrata.polri.go.id – Polda Sulbar,  Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kab. Mamuju Tengah (Mateng) yang ke 5, pemerintah daerah menggelar berbagai kegiatan salah satunya Gerak Jalan santai.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Budong-budong AKP Haeruddin beserta staf juga tidak ketinggalan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan jalan santai guna memeriahkan sekaligus untuk menjali tali silaturahim dengan pemerintah dan masyarakat Mateng.

Selain Gerak Jalan Santai, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Kampanye Anti Aids Se-Dunia, Jumat (8/12/17) pagi
Kegiatan ditandai dengan pengguntingan pita oleh ibu Wakil Bupati dan bendera star oleh Wakil Bupati Mateng untuk melepas secara resmi rombongan gerak jalan santai.
Sementara itu, Route kegiatan yakni Star di halaman Kantor Bupati melewati Pertigaan Benteng Toba dak, lanjut ke pertigaan Puskesmas Topoyo, kemudian finish di halaman kantor Bupati.
Nampak dalam kegiatan tersebut, Bupati Mateng, Wakil Bupati Mateng, Sekda Mateng, Seluruh Kepala  OPD Kab Mateng, Pabung Kodim, Pabung Polres Mamuju, Danramil Mateng, Para Kapolsek se Mateng,- Bhayangkari Ranting se Polsek Mateng dan ratusan masyarakat yang turut menghadiri.
Selain itu, Kegiatan juga dimeriahkan dengan Pengundian Doorprize dari sponsor.
Penulis : Dhyman
Editor   : Alfian
Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password