Safari Subuh Kapolda Sulbar Diisi Dengan Shalat Subuh Bersama dan Tausiah

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Safari subuh Kapolda Sulbar kembali di banjiri masyarakat di Kab. Mamuju, kali ini kegiatan shalat subuh dan mendegarkan tausiah bersama Kapolda Sulbar di Masjid Al Quba. Sabtu, (09/12/17) pukul 04.00 wita.

Kegiatan Safari Subuh ini di awali dengan Shalat Subuh bersama Kapolda Sulbar serta bupati Mamuju dan Para Pejabat Utama Polda yang terlihat hadir yakni Wakapolda Sulbar, Karo Ops Polda Sulbar, Kasat Brimob, Ditbinmas Polda Sulbar, dan Kabid Humas Polda Sulbar.

Setelah pelaksnaaan Shalat Subuh selanjutnya Himbauan sekaligus sambutan Bupati Mamuju mengenai Program kegiatan Bupati bersama bapak Kapolda yakni shalat Subuh bersama dan Mi’oro siola setiap hari Selasa dan Sabtu pagi.

“Kegiatan shalat subuh kita ini semogah akan menjadi kegiatan yang rutin tetap dilaksanakan di hari selesa dan sabtu yang telah di gagas oleh bapak Kapolda Sulbar yang bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Mamuju dalam mengajak masyarakat Sulawesi Barat untu memakmurkan masjid dan shalat subuh bersama yang tak lupa dlanjutkan dengan Kegiatan Mi’oro Siola yakni duduk bersama Kapolda Sulbar” Ungkap Bupati Mamuju

Lanjut “Masjid – masjid yang ada di Kota Mamuju insyallah akan seluruhnya di datangi oleh bapak Kapolda Sulbar bersama saya bupati Mamuju pada hari selasa dan sabtu untuk mengajak mastyarakat Kota Mamuju untuk Shalat Subuh bersama dan insyallah jika tidak ada halangan minggu keempat kita akan melaksanakan Shalat Subuh Bersama lagi di Masjid Agung Nurul Huda dengan mengundang Ustad dari ibu kota atau dari kota makassar dengan tujuan menarik minat masyarakat Kota Mamuju datang shalat Subuh bersama”

Tausiah Singkat oleh jemaah masjid Al-Quba “umat yang sering melaksanakan shalat akan diselamatkan di dunia maupun  akhirat dan setelah meninggal di dunia kubur akan di mudahkan serta diringankan siksaanya di alam kubur dan apabila roh kita sudah kembali ke Akhirat hanya amal ibadah yang dapat kita bawah selama hidup di dunia ini.

Penulis  : Triyono Abidin

Editor    : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password