Kapolda Bali Melepas Touring Perkumpulan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI)

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose, didampingi Dir Lantas Polda Bali Kombes Pol. A.A. Made Sudana, S.H, S.I.K. dan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Hadi Purnomo, S.H.,M.H menghadiri kegiatan touring yang dilaksanakan oleh Perkumpulan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) dalam rangka pemulihan pariwisata  Bali  Pasca Bencana Gunung Agunh, bertempat di Halaman Gedung DPR Provinsi Bali, Minggu 14/8.

Pelaksanaan kegiatan touring PPMKI selain untuk bersilahturahmi antar pecinta mobil kuno juga bertujuan  sebagai sarana untuk mencari solusi diantara peserta agar dapat membantu dan berbuat kebaikan kepada masyarakat, terutama dibidang pariwisata yang saat ini redup pasca bencana Gunung Agung.

Kapolda Bali mengharapkan melalui kegiatan touring ini mampu menjadi wahana pengenalan dan sosialisasi serta promosi pariwisata di masing-masing wilayah yang akan di lewati oleh rombongan pecinta mobil tua, sehingga mampu mengembalikan kepercayaan wisatawan baik mancanegara maupun lokal yang ingin berkunjung ke Bali, “kita nyatakan bahwa Bali masih dalam kondisi aman untuk berwisata.” tegas Kapolda Bali.

Selain itu Kapolda Bali juga menyampaikan kepada para peserta touring PPMKI  untuk menjadi contoh berkendara yang baik, untuk mewujudkan masyarakat tertib dalam berlalu lintas, “Serta kegiatan ini dapat menumbuh kembangkan kesadaran diri akan pentingnya menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.” imbuhnya.

Penulis  : Arya

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password